ThinkEdu

Viral Duel Adu Jotos Sepasang Pria & Wanita Di Tengah Jalan

Viral Duel Adu Jotos Sepasang Pria & Wanita Di Tengah Jalan
Foto : @maros.informasi
Lingkaran.id- Aksi viral yang memperlihatkan perkelahian antara pria dan wanita terlibat perkelahian usai sahur dan solat subuh yang terjadi di tengah jalan tepatnya berlokasi di kawasan Pergudangan 88 Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan pada Jumat (24/3/2023).

Video viral tersebut diunggah oleh akun @maros.informasi yang memperlihatkan dua pria dan dua wanita berkelahi di tengah jalan sehingga menimbulkan keramaian warga sekitar yang ingin menyaksikan perkelahian tersebut.

Seorang Pria Nekat Tikam Tetangga Hingga Tewas Usai Tak Diberi Pinjaman Uang

Terlihat dalam video yang beredarr terdapat sejumlah wanita yang berupaya melerai perkelahian tersebut namun gagal, lantaran kedua pihak yang sangat emosi dan susah untuk dipisahkan.

Terekam dalam video tersebut dua pria yang sedang adu jotos di tepi jalan hingga babak belur, sementara terdapat dua wanita terlihat saling jambak di tengah jalan yang diduga sebagai pasangan atau istri dari dua pria yang sedang berkelahi juga.

Belum diketahui secara jelas penyebab terjadinya perkelahian tersebut, namun pihak Polres Maros akan menyelidiki kasus yang tengah viral tersebut untuk dapat diusut tuntas, namun diduga kuat terjadi setelah aksi balap liar yang digelar ratusan orang pemuda di lokasi tersebut.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait perkelahian di jalan raya tersebut," ungkap Kasatreskrim Polres Maros, Iptu Slamet.

Pesan Haru Ferdy Sambo & Putri Ucapan Ulang Tahun Sang Putra Bungsu

Berdasarkan keterang warga di lokasi kejadian bernama Atho mengungkapkan bahwa perkelahian tersebut diduga akibat saling senggol karena aksi balap liar dilokasi tersebut.

"Tiba-tiba dua pasangan remaja di lokasi terlibat perkelahian, diduga akibat saling senggol saat berkendara," jelas Atho.


 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru