ThinkEdu

Viral Aksi Brutal Perundungan Siswi SMA, Ditendang Hingga Diseret

Viral Aksi Brutal Perundungan Siswi SMA, Ditendang Hingga Diseret
Foto : Instagram/@seputarkotapalembang
Lingkaran.id- Viral di media sosial video perundungan yang menimpa salah satu siswi SMA Negeri Desa Talang Benteng, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam video yang beredar berdurasi 53 detik memperlihatkan korban sedang dianiaya oleh dua orang siswi lainnya, dan ditonton oleh beberapa orang sambil merekam aksi perundungan tersebut dengan ponsel.

Siti Holijah Dituduh Lakukan Penggelapan Motor PT.ADIRA DINAMIKA MULTIFINANCE, Siap Laporkan Balik!

Dalam rekaman tersebut juga sempat terdengar suara seorang pelajar lain yang sesekali menyuruh pelaku untuk menghentikan penganiayaan namun tidak didengarkan oleh para pelaku yang tetap melanjutkan aksinya tersebut.

Terlihat dengan jelas di dalam video penganiayaan siswa kelas 10 tersebut tubuh korban ditindih dan rambutnya dijambak serta terjadi aksi penyeretan kepada korban hingga terjadi penendangan pada bagian tubuh korban oleh sejumlah siswi.

IPW Yakin Ferdy Sambo Akan Buka-Bukaan Bila Dapatkan Hukuman Mati

Akibat aksi perendungan yang menimpa korban mengalami trauma dan mengalami sejumlah luka yang cukup serius yang membuatnya saat ini hanya dapat berbaring ditempat tidur hingga sempat muntah, hal ini diungkapkan oleh sang paman korban Heriyadi.

Heriyandi juga mengungkapkan kepada pihak sekolah untuk dapat menyelesaikan permasalahan perundungan tersebutdilakukan oleh remaja di bawah umur.***
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru