ThinkEdu

Momen Viral Seorang Wanita Kesurupan di Bantu 3 Temannya Beda Agama

Momen Viral Seorang Wanita Kesurupan di Bantu 3 Temannya Beda Agama
Foto : Tangkapan Layar
Lingkaran.id- Sebuah momen viral di media sosial yang memperlihatkan solidaritas tiga teman yang menganut agama berbeda bersatu membantu seorang wanita yang sedang dirasuki atau kesurupan. Mereka secara bersama-sama berusaha untuk menyadarkan wanita tersebut.

Terligat kejadian tersebut terjadi di dalam sebuah ruangan, seorang wanita mengalami kesurupan, keadaannya sangat mengkhawatirkan dan membuat teman-temannya panik dan mencoba menolong untuk mengeluarkan makhluk halus yang merasuki sang teman membuat ketiga wanita  tersebut berusaha membantu sesuai dengan kepercayaan dan agama yang mereka anut.

Aksi Protes Mahasiswa Baliho dan Spanduk Caleg Dirusak : Kekecewaan Terhadap Janji Palsu Wakil Rakyat

Tanpa memedulikan perbedaan keyakinan agama mereka, tiga orang teman wanita tersebut, satu beragama Islam, satu beragama Kristen, dan satu lagi beragama Hindu, bersatu untuk membantu. Mereka mengelilingi wanita tersebut dengan doa-doa dan serat ayat sesuai dengan agama masing-masing, menciptakan suasana spiritual.

Bersama-sama, mereka menggendong wanita tersebut dan meletakkannya di atas tempat tidur. Sambil berdoa dan mengucap, mereka berusaha menyadarkan wanita tersebut dari kondisi kesurupannya mengesampingkan perbedaan keyakinan untuk membantu saudara sesama manusia dalam kesulitan.

Pedagang di Pasar Tanah Abang Desak Penghapusan Platform Online Shop Lain Usai Tutup TikTok Shop

Ketiganya terus berusaha beberapa saat untuk menyadarkan temannya yang kesurupan. Kejadian ini menyandi sorotan warganet, ada yang berkomentar ketiganya menunjukkan bahwa persatuan dan kepedulian tidak didasarkan pada kepercayaan.

“Mantap,respect sama temannya,” tulis akun cr**** dalam kolom komentar.***


 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Webinar Thinkedu
Berita Terbaru