ThinkEdu

Aksi Viral Puluhan Emak-Emak Bongkar Warung Remang-Remang, Ancam Keutuhan Rumah Tangga

Aksi Viral Puluhan Emak-Emak Bongkar Warung Remang-Remang, Ancam Keutuhan Rumah Tangga
Foto : Tangkapan Layar/@ismail_yugo
Lingkaran.id- Aksi viral yang dilakukan puluhan ibu-ibu yang mengamuk sambal membongkar sebuah warung remang-remang yang berlokasi di Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu pada Minggu (19/3/2023).

Dalam video viral yang beredar di media sosial memperlihatkan puluhan ibu-ibu yang berbondong-bondong datang dengan membawa sejumlah balok kayu dan bantu serta meluapkan kekesalannya.

Viral Seorang Wanita Mengamuk Usai Tak Bisa Lewat Karena Jalan Dibongkar!

Tidak menunggu waktu lama puluhan ibu-ibu tersebut langsung membongkar bangunan warung remang-remang yang semi permanen dari papan tersebut dengan menghancurkannya dengan balok kayu dan batu.

Aksi pembakaran sejumlah barang-barang yang ditemukan di dalam warung tersebut juga dilakukan oleh puluhan ibu-ibu  tersebut dengan mengeluarkannya dari dalam warung remang-remang tersebut..

Kemarahan puluhan ibu-ibu tersebut semakin memuncak saat masih ditemukannya botol minuman keras di dalam warung remang-remang padalah pemiliki warung sudah sepakat akan menutup warungnya menjelang bulan ramadhan.

Gibran Tanggapi Tudingan Partai Demokrat Soal Mangkraknya Megaproyek Hambalang

Menindak lanjuti hal tersebut puluhan ibu-ibu langsung mendatangi warung tersebut lantaran menjelang bulan ramadhan tapi sekarang malah beroperasi lagi dan telah melanggar kesepakatan yang telah dibuat.

Warung remang-remang tersebut dinilai akan mengancam rumah tangga mereka lantaran sejumlah pegawai wanitanya dan menjual minuman-minuman keras secara sembunyi-sembunyi pada saat ini.***


 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Bina Husada
Berita Terbaru