ThinkEdu

Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK

Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK
Foto : TikTok/@balingbalingpatah
Lingkaran- Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis (11/8/2022) yang dimulai sejak sore hingga malam hari, berhasil menjaring puluhan orang yang terlibat.

Dari puluhan orang yang berhasil diamankan terdapat Mukti Agung Wibowo yang merupakan Bupat Pemalang, Jawa Tengah yang berhasil diamankan di Jakarta.

Polri Tahan 1 Penyidik Polda Metro Jaya Berpangkat AKBP Diduga Langgar Etik Penyidikan Kasus Brigadir J

Mukti Agung Wibowo diduga terlibat dalam kasus suap menyuap, hal ini dibenarkan oleh Ali Fikri selaku juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas operasi tangkap tangan tersebut pada Jumat (12/8/2022) melalui pesan singkat.

"Benar, Kamis sore hingga malam, KPK telah melakukan serangkaian tangkap tangan terhadap beberapa pihak yang diduga sedang melakukan tindak pidana korupsi," ungkap Ali Fikri.

Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian Akui Ganda Ini Sebagai Lawan Paling Sengit dan Tak Mudah Ditaklukkan!

Pemeriksaan lebih dalam terhadap Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan masih dilakukan secara intensif untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

"Tim segera melakukan permintaan keterangan terhadap para pihak yang ditangkap dimaksud," ujarnya.

KPK menegaskan akan segera menyampaikan perkembangan OTT Bupati Pemalang tersebut melalui konferensi pers hari ini usai mendapatkan keterangan dari pemeriksaan.***

 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Generasi Digital Intelektual
Berita Terbaru