ThinkEdu

Sebar dan Posting Rumah Barunya Oleh Orang Lain, Fuji : Hargai Privasi Orang!

Sebar dan Posting Rumah Barunya Oleh Orang Lain, Fuji : Hargai Privasi Orang!
Foto : Instagram/@fuji_an
Lingkaran.id- Rasa kesal yang diungkapkan oleh Fuji lantaran dirinya merasa terganggu dengan sejumlah orang yang mengambil foto hingga merekam rumah barunya tanpa meminta izin terlebih dahulu kepadanya.

 Merasa terganggu dengan hal tersebut membuat fuji geram lantaran foto dan video yang menampilkan rumahnya tersebut di unggah oleh sejumlah orang di media sosial sehingga dirinya merasa tidak memiliki privasi lagi.

"Itu tuh babysitter tetangga gitu loh, terus aku hubungi satpam dan babysitter itu udah nggak kerja di rumah itu lagi sekitar tiga bulanan," ungkap Fuji pada Minggu (19/3/2023).

Komentar Thariq Halilintar Jadi Sorotan Usai Fuji Beli Rumah Baru

Sejumlah postingan yang mempertontonkan rumah mewah Mantan pacar Thariq Halilintar tersebut membuatnya merasa risih karena menurutnya hal tersebut tidak boleh dilakukan dan melanggar privasi orang lain.

"Jadi aku ngerasa keganggu dong. Apalagi sampai posting-posting soal rumah aku," jelas Fuji.

Aksi Viral Puluhan Emak-Emak Bongkar Warung Remang-Remang, Ancam Keutuhan Rumah Tangga

Fuji juga menyebutkan bahwa tidak hanya mengambil foto rumahnya, terdapat sejumlah orang yang juga telah melawati batas dengan masuk perkarangan rumah tanpa meminta izin terlebih dahulu kepadanya.

"Itu privasi aja sih. Itu kan rumah aku, jadi kalau di foto-foto dari pagi, siang, malem, rekam tanpa izin, sampai masuk rumah itu udah kelewat batas deh. Jadi ganggu dong," ujarnya.***

 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Webinar Thinkedu
Berita Terbaru