ThinkEdu

Manajemen Bantah Kabar Bedu Terjerat Pinjol dan Jual Rumah Rp 5,5 Miliar

Manajemen Bantah Kabar Bedu Terjerat Pinjol dan Jual Rumah Rp 5,5 Miliar
Foto : Instagram/Beddu
Lingkaran.id- - Kabar mengenai pelawak terkenal Bedu yang dikabarkan menjual rumah mewahnya di bilangan Cirendeu, Tangerang Selatan, karena terjerat utang pinjaman online (pinjol) telah membuat gempar media sosial. Namun, manajemen yang menaungi Bedu dengan tegas membantah kabar tersebut, menyatakan bahwa informasi yang beredar adalah hoaks belaka.

Ayu, perwakilan dari manajemen Bedu, memberikan klarifikasi melalui pesan singkatnya pada Senin (9/10/2023). Ayu dengan tegas menyatakan bahwa Bedu tidak terlibat dalam utang pinjaman online, dan ia juga tidak mengalami kesulitan keuangan seperti yang tersebar luas di media sosial.

Kebahagiaan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Umumkan Tengah Mengandung Anak Perempuan

"Itu Hoaks Mas," ujar Ayu dengan lugas, menegaskan bahwa kabar tersebut adalah informasi palsu. Ayu beberapa kali memastikan bahwa Bedu tidak menghadapi masalah finansial sebagaimana yang diisukan di media sosial.

Meskipun demikian, Ayu mengonfirmasi bahwa Bedu memang berniat untuk menjual rumah mewahnya. Namun, keputusan ini bukan karena masalah keuangan, melainkan karena Bedu ingin pindah rumah.

Ayu juga menekankan agar berita ini tidak dilebih-lebihkan, menyatakan bahwa keputusan Bedu untuk menjual rumah adalah bagian dari keputusan pribadi dan bukan akibat dari masalah finansial.

Brisia Jodie Beri Sindiran Cerdas Netizen Usai Dituding Hamil

Selain membantah isu terkait utang pinjaman online, manajemen Bedu juga menepis kabar bahwa Bedu mengalami sepi job dan terpaksa menurunkan tarifnya untuk mendapatkan pekerjaan. Mereka menegaskan bahwa Bedu tetap aktif dalam karirnya dan tetap mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kapasitasnya.

Dengan klarifikasi ini, manajemen Bedu berharap bahwa masyarakat dapat memahami fakta sebenarnya dan tidak terpengaruh oleh informasi yang tidak benar yang beredar di media sosial.***
 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Webinar Thinkedu
Berita Terbaru