ThinkEdu

Deret Kontroversi Ustaz Yusuf Mansur

Deret Kontroversi Ustaz Yusuf Mansur
Foto : Instagram / @yusufmansurnew
Lingkaran - Baru-baru ini nama Ustaz Yusuf Mansur menjadi sorotan lantaran kediamannya yang berada di Cipondoh, Tangerang diserbu oleh warga pada Senin (20/6/22) kemarin.

Rumah Ustaz Yusuf Mansur diserbu oleh warga terkait investasi bodong yang dilakukannya. Warga memintanya untuk mengembalikan uang yang telah diinvestasikan kepada dirinya sebesar Rp 50 miliar.

Ustaz Yusuf Mansur memang kerap kali menjadi kontroversi yang diperbincangkan oleh publik. Lantas apa saja kontroversinya?

Ustaz Yusuf Mansur pernah menjadi perbincangan publik lantaran dirinya yang bermain hp saat adzan berkumandang ketika sholat gaib untuk Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz, putra dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Tak hanya itu, ia juga dikritik karena berbicara saat adzan sedang berkumandang. 

Ustaz Yusuf Mansur juga pernah mengebohkan publik saat ia mengaku bahwa ia mendapat sedekah ratusan juta dari rekannya. Namun ternyata rekannya tersebut merupakan seorang koruptor yang bernama Rennier Latief dengan dugaan korupsi asuransi Asabri. 

Ustaz Yusuf Mansur juga pernah menjadi sorotan karena video konferensi PayTren yang viral. Dalam video tersebut ia terlihat sedang marah sambil menggebrak meja dan meminta dana sebesar Rp 1 miliar kepada audiens untuk mengelola bisnisnya. 

Ia juga pernah dituntut oleh tiga orang TKW hingga di persidangan Pengadilan Negeri Tangerang. Ia dituntut harus mengganti rugi uang sebesar Rp 559 juta atas kasus tabung tanah tahun 2014 lalu. 

Kerap kali menuai kontroversi terkait kegiatan investasinya, lagi-lagi Ustaz Yusuf Mansur pernah dituduh dan dilaporkan ke polisi atas tuduhan ikut investasi hotel dan apartemen. Korban memberikan uang investasinya kepada Ustaz Yusuf Mansur untuk dibangunkan hotel dan apartemen namun pembangunan belum terealisasi hingga saat ini.***
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Pilih yang terbaik
Berita Terbaru
Pilih yang terbaik