ThinkEdu

Chef Juna Adu Mulut Panas dengan Supir Truk Diduga Saling Salip di Jalur Tol

Chef Juna Adu Mulut Panas dengan Supir Truk Diduga Saling Salip di Jalur Tol
Foto : Tangkapan Layar
Lingkaran.id - Peristiwa menegangkan terjadi di jalan tol ketika Chef Juna yang merupakan selebriti dan chef terkenal, terlibat dalam adu mulut panas dengan seorang supir truk. Kejadian ini diduga bermula dari saling salip di jalur tol yang hampir berujung pada tabrakan.


Chef Juna, yang merasa kesal dengan perilaku ngeyel supir truk tersebut, memutuskan untuk turun dari mobilnya dan menegur sang supir.

Warga Robohkan Rumah Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga Untuk Hilangkan Trauma

"lo ditegur baik-baik tapi ngeyel," ujar Chef Juna.

Saat Chef Juna mencoba menegur sopir truk, sang sopir dengan santai menjawab bahwa dirinya tidak sampai menabrak mobil yang dikendari oleh Chef Jun.

"Tapi lo gak ketabrak kan? Gua gak nyerempet kan?,” ujar sang sopir truk.

Situasi sempat meredam saat sang supir truk mengajak tos dengan kepalan tangannya dan meminta maaf kepada Chef Juna atas insiden yang hampir menyerempet mobilnya.

Namun, situasi kembali memanas ketika supir truk keluar dari kendaraannya dan berusaha menghampiri Chef Juna lantaran tidak mau meminta maaf juga kepadanya. Kontak fisik terjadi, tetapi Chef Juna berhasil menahan emosinya dan kembali masuk ke dalam mobilnya.

"Jangan sentuh gue, jangan sentuh gue," tegaskan Chef Juna kepada supir truk.

Peristiwa ini terus memanas ketika supir truk terus menuduh Chef Juna dengan kata-kata kasar, menyebutnya anjing, dan menolak untuk meminta maaf. Chef Juna menegaskan bahwa dirinya tidak akan memaafkan perbuatan sopir truk tersebut.

Pelatih Paskibra Cekoki Miras Hingga Perkosa Siswi SMP

Selain itu, Chef Juna juga menuduh supir truk menggunakan earphone saat berkendara, yang dianggapnya sebagai tindakan yang tidak aman dan dapat membahayakan pengguna jalan lainnya.

Peristiwa ini cepat menyebar di media sosial dan menjadi viral, memicu beragam reaksi dari warganet yang mengkritik perilaku sopir truk dan memberikan dukungan kepada Chef Juna.***
 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Pilih yang terbaik
Berita Terbaru
Pilih yang terbaik