ThinkEdu

Chat Mesum dan Perselingkuhan Pilot Citilink dan Pramugari : Suka Kasih Pap ke Suami Orang

Chat Mesum dan Perselingkuhan Pilot Citilink dan Pramugari : Suka Kasih Pap ke Suami Orang
Foto : Instagram/Ira Nandha
Lingkaran.id - Kasus perselingkuhan yang melibatkan Elmer Syaherman, seorang pilot Citilink, dan Bella Damaika, seorang pramugari, membuat heboh publik setelah diunggah di media sosial, X.

Ira Nandha, Istri Elmer Syaherman embeberkan secara terbuka perselingkuhan yang dilakukan suaminya melalui postingan Instastory-nya, Ira Nandha memperlihatkan tangkapan layar riwayat chat antara suaminya dengan Bella Damaika, pramugari yang menjadi selingkuhan.

Pekerjaan Pramugari dan Pramugara Dibayangi Kontroversi, Gemerlapnya Dunia Penerbangan

Unggahan tersebut menunjukkan bahwa perselingkuhan ini telah berlangsung lama dan telah terjadi sebanyak enam kali, dengan lima kali dilakukan dengan orang yang sama dan satu kali dengan orang berbeda.

Dalam salah satu chat, Bella Damaika mengunggah foto dirinya yang masih mengenakan seragam pramugari kepada Elmer Syaherman, yang kemudian diikuti percakapan mesra di antara keduanya. Hal ini membuat publik geram, terutama setelah Ira Nandha mengungkapkan bahwa suaminya telah terlibat dalam perselingkuhan ini sejak awal tahun 2020.

Ira Nandha juga mengunggah chat perselingkuhan yang dilakukan Elmer Syaherman dan Bella Damaika, bahkan tak segan-segan memperlihatkan chat-chat mesum yang mencuatkan sisi gelap dari hubungan terlarang ini. Kejadian ini membuat Ira Nandha terpuruk hingga melakukan tindakan menyakiti diri sendiri.


Mengejutkan! Penggali Kubur Temukan Kepala Mayat Muncul dari Makam Sebelah

Head of Corporate Secretary dan CSR Divisi PT Citilink Indonesia, Haza Ibnu Rasyad, memberikan tanggapan terkait isu ini. Pihak Citilink akan memanggil Elmer Syaherman dan Bella Damaika untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Publik menantikan langkah apa yang akan diambil oleh Citilink dalam menghadapi kasus perselingkuhan yang melibatkan dua karyawan mereka.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi terkait tindakan disiplin yang akan diambil oleh Citilink terhadap Elmer Syaherman dan Bella Damaika. Namun, desakan dari publik agar keduanya dipecat semakin menguat di media sosial.***

Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Pilih yang terbaik
Berita Terbaru
Pilih yang terbaik