ThinkEdu

Tragis! Penjaga Toko Tewas Ditusuk Pengunjung Setelah Tegur Lepas Sepatu

Tragis! Penjaga Toko Tewas Ditusuk Pengunjung Setelah Tegur Lepas Sepatu
Foto : Ilustrasi Pixabay

Lingkaran.id - Sebuah tragedi tragis mengerikan terjadi di "Boutique Aurel Mode" yang terletak di Jalan Borobudur, Perumnas II, Kecamatan Kelapa Dua, seorang penjaga toko Resu Ariska tewas setelah ditusuk oleh seorang pengunjung toko (ND), Insiden tersebut terjadi setelah penjaga toko tersebut meminta pengunjung untuk melepas sepatu, yang kemudian berujung fatal. 

Menurut saksi mata, tragedi ini terjadi awalnya korban sedang mengepel (RA) dan (RA) meminta pelaku (ND)untuk melepas sepatu sesuai dengan kebijakan toko, namun pengunjung tersebut menolak dan  mengucapkan kata-kata kasar . Pertengkaran tersebut kemudian berlanjut menjadi cekcok, pelaku langsung menuju mobilnya untuk mengambil senjata tajam hingga pada akhirnya pengunjung tersebut menusuk penjaga toko menggunakan sebuah pisau.

Perubahan Signifikan: Pramuka Ditetapkan sebagai Ekstrakurikuler Opsional dalam Peraturan Baru Nadiem Makarim 

Nyawa penjaga toko tidak berhasil diselamatkan. Pihak kepolisian telah tiba di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut dan menangkap pelaku agar dapat diproses secara hukum, namun pelaku menyerahkan diri ke polsek Jatiuwung.

Pelaku (ND) kini ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas perbuatannya, ND terjerat pasal 338 KUHP subsider pasal 351 Ayat (3) KUHP dengan ancaman pidana maksimal seumur hidup.

KOMPAS Bersama Aliansi Mahasiswa Sumsel Gelar Aksi Tuntut Keadilan Penyiksaan HAM di Papua 

Kejadian tragis ini menimbulkan kecaman dan kekhawatiran di kalangan masyarakat sekitar, serta menjadi pengingat akan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di tempat umum. Pihak berwenang juga mengimbau kepada semua pihak untuk menyelesaikan konflik dengan cara yang damai dan menghindari tindakan kekerasan yang dapat membahayakan nyawa orang lain.
 

Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Webinar Thinkedu
Berita Terbaru