ThinkEdu

Perampokan Sadis Gasak Harta Dan Habisi Korban Hingga Tewas

Perampokan Sadis Gasak Harta Dan Habisi Korban Hingga Tewas
Foto : Ist
Lingkaran.id- Aksi perampokan sadis menimpa seorang warga Desa Senda Mukti, Pulau Rimau, Banyuasin Bernama Karim, aksi perampokan tersebut tega menghabisi nyawa korban dan membawa harta benda milik korban.

Tidak tanggung-tanggu pelaku perampoka juga membawa 1 unit mobil Innova yang terparkir dirumahnya, kejadian perampokan ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Harry Dinar.

“Iya benar, kejadiannya di Pulau Rimau," ungkap AKP Harry Dinar pada Kamis (25/5/2023).

Polda Metro Jaya Amankan Pelaku Penipuan Tiket Jastip Coldplay. Korban : Beda Pelaku

Peristiwa perampokan diketahui usai mayat korban ditemukan oleh tetangga yang hendak mengajak korban mengambil uang ke Koperasi Unit Desa (KUD) setempat. Namun, tetangga mencurigai keadaan rumah korban yang sudah terbuka dan berantakan.

Kondisi rumah korban yang memperlihatkan adanya kejanggalan pada saat itu pintunya terbuka tanpa ada tanda-tanda keberadaan korban dan mobil korban juga sudah tidak ada di tempat biasanya terparkir.

Tetangga korban langsung masuk ke dalam rumah korban untuk melihat situasi didalam, terkejutnya korban sudah terkapar di kamar dengan kondisi bersimbah darah dan posisi tangan terikat.

Wanita Ini Laporkan Peristiwa Salah Transfer Aplikasi Dana Usai Penerima Tak Mau Kembalikan Uang Rp.10 Juta

Peristiwa perampokan langsung dilaporkan saksi ke Polres Banyuasin dang sedang dilakukan penyelidikan lebih dalam untuk mengusut tuntas kejadian tersebut dan telah mendapatkan keterangan dari sejumlah saksi untuk menceritakan kronologi kejadian.

"Ini kita sudah di TKP, masih melakukan penyelidikan. Semua saksi juga kita mintai keterangan terkait kejadian itu," jelasnya.***



 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru