ThinkEdu

Luar Biasa! Universitas Bina Darma Raih Segudang Prestasi, Berikut 6 Prestasi Terbaru

Luar Biasa! Universitas Bina Darma Raih Segudang Prestasi, Berikut 6 Prestasi Terbaru
Foto : Lingkaran
Lingkaran.id- Universitas Bina Darma terus mengukir prestasi gemilang di berbagai bidang, menandai dedikasinya dalam menghasilkan individu yang unggul dan berkualitas. Berikut sejumlah prestasi yang berhasil diraih oleh mahasiswa dan dosen Universitas Bina Darma:

1. Harapan I Bujang Kesehatan Kota Palembang 2023

Pada Grand Final Bujang Gadis Kesehatan (BGKes) Kota Palembang 2023, mahasiswa Program Studi Teknik Sipil, Kiki Agustin, dari Universitas Bina Darma meraih predikat Harapan I Bujang Kesehatan Kota Palembang 2023, menunjukkan keunggulan dan keterampilan mahasiswa di tingkat kota.

Jumat Barokah di Panti Asuhan Al-Fatih Palembang: Mahasiswa UKM Al Qorib UBD Berbagi Kebahagiaan

2. Juara 3 Turnamen Dekan Cup UNSRI 7.0 untuk Tim Futsal Tim futsal Universitas Bina Darma menorehkan prestasi di cabang olahraga futsal dengan meraih juara 3 pada Turnamen Futsal Dekan Cup Unsri 7.0 tahun 2023. Lomba ini diadakan oleh Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, memperkuat reputasi universitas dalam dunia olahraga.

3. Best Track Paper Award ICIT 2023 dari INTI IU Malaysia

Assoc. Prof. Leon A. Abdillah, Dosen Program Studi Sistem Informasi Fakultas Sains Teknologi Universitas Bina Darma, meraih penghargaan "Best Track Paper Award" dalam The 6th International Conference on Innovation and Technopreneurship (ICIT 2023) dari INTI International University Malaysia, menunjukkan kontribusi unggul di dunia akademis.

4. Harapan I Bujang Kampus BGK SUMSEL 2023

Mahasiswa Universitas Bina Darma, Rahmat Hidayat, berhasil meraih predikat Harapan I Bujang Kampus pada ajang Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Kampus Sumatera Selatan Tahun 2023 (BGK SUMSEL 2023), mencerminkan kehebatan mahasiswa di tingkat provinsi.

5. Best Presenter in The 9th ISSHMIC 2023

Dr. Itryah. S.Psi., MA., Dosen di Universitas Bina Darma, meraih predikat Best Presenter dalam The 9th International Seminar on Social Humanities and Malay Islamic Civilization (ISSHMIC 2023), menunjukkan keunggulan dalam presentasi ilmiah dan riset.

UBD Keren! Kiki Agustin Raih Harapan I Bujang Kesehatan Kota Palembang 2023

6. Direkognisi Sebagai Reviewer Q1 International Journal of Human-Computer Interaction Taylor & Francis Group
Dosen Teknik Informatika Zaid Amin, M.Kom., Ph.D., mendapatkan pengakuan sebagai Reviewer pada International Journal of Human-Computer Interaction dari Taylor & Francis Group, mencerminkan kepercayaan pada kualitas akademik dosen di tingkat internasional.

Prestasi-prestasi ini menandai dedikasi Universitas Bina Darma dalam mencetak keberhasilan di berbagai bidang, baik dalam kompetisi akademis maupun olahraga, menunjukkan visi unggulnya dalam menghasilkan individu-individu berkualitas dan berpotensi tinggi.
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Bina Husada
Berita Terbaru