ThinkEdu

Usai Kalahkan Komang, Saifi Rizka Hadapi Stephanie Widjaja di Babak Semifinal IIS 2022

Padel M. Agam Sabtu, 24 September 2022 | 5:47
Usai Kalahkan Komang, Saifi Rizka Hadapi Stephanie Widjaja di Babak Semifinal IIS 2022
Foto : Twitter/@INAbadminton
Lingkaran.id- Perhelatan ajang bulutangkis Indonesia International Series (IIS) 2022 telah memasuki babak semifinal yang akan berlangsung pada Sabtu (24/9/2022) di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Pada babak perempat final kemarin menjadi perhatian pencinta bulutangkis Indonesia, lantaran disuguhkan pertandingan sengit pada sektor tunggal putri Indonesia antara Saifi Rizka yang berhadapan dengan unggulan pertama pada IIS 2022 yakni Komang Ayu Cahya Dewi pada babak perempat final.

Jadwal Lengkap Babak Perempatfinal Kapal Api Indonesia International Series 2022

Saifi Rizka Nurhidayah berhasil mengalahkan Komang Ayu Cahya Dewi melalui rubber game dan memastikan bahwa dirinya lolos dan melaju ke babak semifinal Indonesia International Series (IIS) 2022.

Kesengitan pertandingan disuguhkan oleh dua wakil Indonesia saat laga sedang berlangsung selama satu jam tiga belas menit, namun pada akhirnya Saifi berhasil menutup poin terakhirnya dengan perolehanskor 21-14, 20-22, 21-17.

Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Turnamen Kapal Api Indonesia International Series 2022

Saifi Rizka juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak memikirkan menang atau kalah, lantaran dirinya akan melawan unggulan pertama dalam laga IIS 2022, namun tetap mempersembahkan yang terbaik dalam permainan.

“Kunci kemenangan saya hari ini adalah main bagus dan nothing to lose karena lawan juga unggulan pertama. Jadi tidak terlalu memikirkan menang atau kalah,” papar Saifi Rizka dalam rilis PBSI.

Usai berhasil mengalahkan unggulan pertama pada ajang tersebut, Saifi Rizka siap menghadapi Stephanie Widjaja di babak 4 besar yang akan berlangsung pada hari ini, Sabtu (24/9/2022).***
 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru