ThinkEdu

Indonesia Pastikan 5 Wakil Akan Berlaga Pada BWF World Tour Finals (WTF) 2022

Padel M. Agam Kamis, 24 November 2022 | 10:10
Indonesia Pastikan 5 Wakil Akan Berlaga Pada BWF World Tour Finals (WTF) 2022
Foto : Twitter/@Badmintonlive1
Lingkaran.id- Indonesia memastikan perwakilan tim merah putih yang akan berlaga dalam ajang BWF World Tour Finals (WTF) 2022 sebanyak 5 wakil yang akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand, 7-11 Desember 2022.

BWF World Tour Finals merupakan turnamen bulu tangkis penutup musim pada tahun 2022 yang hanya dapat diikuti oleh perwakilan sejumlah negara dengan perolehan kemenenagan dan poin berdasarkan ranking selama BWF World Tour Tahun ini.

Gregoria Tak Puas Jadi runner-up Australian Open 2022, Jadikan Batu Loncatan

BWF telah merilis dalam laman resminya pada Rabu (23/11/2022), yang memuat perwakilan setiap negara, pada sektor tunggal putra Indonesia yang akan dipastikan tampil yakni Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting yang menempati peringkat keempat dan ketujuh ranking menuju World Tour Finals 2022.

Dalam ajang tersebut hanya akan diikuti delapan wakil terbaik di tiap nomor. Sejumlah wakil negara lainnya yang akan bersaing, yaitu Viktor Axelsen (Denmark), Chou Tien Chen (Taiwan), Prannoy HS (India), Loh Kean Yew (Singapura), Lu Guang Zu (China) dan Kodai Naraoka (Jepang).

2 Wakil Tim Merah Putih Berlaga di Semifinal Australian Open 2022 Hari Ini

Wakil lainnya yang akan bersaing yakni pada sektor ganda campuran Indonesia dari sektor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjadi wakil tunggal menjadi pendatang baru yang mampu masuk ke BWF World Tour Finals 2022.

BWF World Tour Finals (WTF) 2022 akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand, 7-11 Desember 2022. Berikut merupakan wakil tim merah putih yang akan berlaga di BWF World Tour Finals 2022 :

- Jonatan Christie
- Anthony Sinisuka Ginting
- Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
- Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
- Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari***
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru