ThinkEdu

Apriyani/Fadia Tidak Tampil di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Jadi Angin Segar Ganda Putri Negara Lain

Apriyani/Fadia Tidak Tampil di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Jadi Angin Segar Ganda Putri Negara Lain
Foto : Twitter/@INAbadminton
Lingkaran- Pasangan unggulan ganda putri Indonesia yang kini menjadi perhatian dunia dan sangat diperhitungkan di ajang badminton bergengsi yakni pasangan Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti belum bisa berlaga pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Tidak berlaganya pasangan Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti sudah dipastikan, lantaran belum dipasangkannya ganda ini usai penutupan ranking untuk para atlet yang akan berlaga pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 pada 26 April 2022.

Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian Akui Ganda Ini Sebagai Lawan Paling Sengit dan Tak Mudah Ditaklukkan!

Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti belum dapat berlaga lantaran tidak mendapat undangan dari BWF untuk tampil pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 yang akan berlangsung di Tokyo, Jepang pada 22 hingga 28 Agustus ini.

Diketahui pasangan Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti terbilang baru di partai ganda bulutangkis namun dengan umur yang masih sangat baru dipasangkan membuat pasangan ganda putri ini semakin bersinar dan mencetak sejumlah prestasi.

Undangan dari BWF didapatkan Apriyani Rahayu Bersama rekan lamanya Greysia Poli untuk tampil pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 namun ditolak lantaran Greysia Poli yang telah pensiun dalam berlaga.

Penyebab Tiga Wakil Indonesia Yang Batal Berlaga Dikejuaran Dunia 2022

Sementara Siti Fadia Ramadhanti akan tetap tampil pada Kejuaraan Dunia 2022 bersama dengan rekan lamanya yakni Ribka Sugiarto yang menjadi andalan di partai ganda putri Indonesia dan pasangan Amalia Cahaya Pratiwi-Febriana Dwipujikusuma.

Tidak Tampilnya pasangan Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti yang kini sangat diperhitungkan oleh ganda putri negara lain membuat angin segar bagi para lawan partai ganda putri lantaran Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti yang selalu menjadi penghalang dan memenangkan sejumlah pertandingan pada sejumlah ajang sebelumnya.***
 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Generasi Digital Intelektual
Berita Terbaru