ThinkEdu

Viral! Pedagang Siomay ini Kencing di Dekat Gerobak Dagangannya, Netizen Geram

Viral! Pedagang Siomay ini Kencing di Dekat Gerobak Dagangannya, Netizen Geram
Foto : TikTok/@mister_ang
Lingkaran.id - Sebuah video viral memperlihatkan seorang pedagang siomay diduga berada di kawasan Braga Bandung, yang buang air kecil di dekat gerobak dagangannya, mengundang kecaman dan kegeraman netizen di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @mister_ang pada Selasa (6/2/2024), menunjukkan pedagang tersebut melakukan tindakan tidak higienis saat tengah berjualan.

Karyawan 'Flexing' di TikTok Terbongkar Gelapkan Dana Perusahaan

Dalam rekaman video, terlihat jelas pedagang siomay tersebut buang air kecil tanpa melakukan pembersihan setelahnya, padahal gerobak dagangannya berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Akun tersebut menuliskan keterangan yang menyertai video, "Bapaknya kencing di bawah gerobak jualannya dan tidak cuci tangan. Bagi kalian yang mau ke Braga Bandung, harap-hati karena saya hampir saja membeli siomay tersebut sambil menunggu ojol."

Viral Penjual Sapi Diduga Diintimidasi dan Diancam oleh Makelar

Netizen pun merespons dengan kegeraman dan kecaman terhadap pedagang tersebut. Sejumlah komentar dari netizen mengecam perilaku pedagang yang dianggap tidak memperhatikan kebersihan dan kesehatan pelanggan.

Masyarakat berharap instansi terkait dapat mengambil langkah-langkah terkait insiden ini. Netizen juga memperingatkan masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap kebersihan saat berbelanja makanan di area tersebut.***

Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Pilih yang terbaik
Berita Terbaru
Pilih yang terbaik