ThinkEduParfum Baux

Kronologi Tewasnya Seorang Pelajar yang Diserang Klitih Saat Beli Makan Sahur

Kronologi Tewasnya Seorang Pelajar yang Diserang Klitih Saat Beli Makan Sahur
Foto : Unsplash - tautan
Lingkaran - Seorang pelajar Muhammadiyah 2 Yogyakarta, Daffa Adzin Albazith (17) menjadi korban aksi kejahatan jalanan atau klitih saat mencari makan sahur pada Minggu (3/4/22) dini hari.

Remaja asal Kebumen tersebut tewas setelah terkena sabetan senjata tajam oleh pelaku kejahatan jalanan. Korban mengalami luka di bagian wajah akibat sabetan gir oleh pelaku. Diketahui, korban merupakan anak dari anggota DPRD Kebumen, Jawa Tengah. 

Kebakaran Hebat di Sungsang Banyuasin Hanguskan Puluhan Rumah Warga

Ditreskrimum Polda DIY, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menjelaskan bahwa sebelumnya korban dan pelaku terlibat aksi saling kejar karena adanya ketersinggungan. Kejadian itu bermula pada pukul 02.10 WIB saat kelompok korban yang terdiri dari tujuh orang dan mengendarai lima motor mampir ke sebuah warung makan. 

Selang beberapa menit ada dua sepeda motor yang ditumpangi lima orang sembari memainkan gas sepeda motor. Hal tersebut yang menjadi pemicu kelompok korban untuk mengejar kelompok pelaku ke arah utara di jalan Gedongkuning. 

Manager Development Platform Binomo Ditahan Kepolisian

Dengan mengendarai empat sepeda motor, korban dan beberapa rekannya mengejar kelompok pelaku. Kemudian, para pelaku berbalik arah dan berhenti lalu menyabetkan senjata tajam berupa gir dan mengenai wajah korban. 

Usai peristiwa tersebut, pelaku melarikan diri dan korban dalam masih keadaan hidup dilarikan ke RSPAU Hardjolukito oleh petugas Direktorat Sabhara Polda DIY yang sedang berpatroli. 

Korban Kerangkeng Manusia Dibuat Trauma oleh Sosok Tinggi Besar

Setelah mendapatkan perawatan medis, korban dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (3/4/22) pukul 09.30 WIB. Hingga kini, polisi masih melakukan pendalaman kasus tersebut dan masih mengusut identitas para pelaku dengan meminta keterangan para saksi.***
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Generasi Digital Intelektual
Berita Terbaru