ThinkEdu

Kronologi dan Pemicu Terjadinya Pemukulan Terhadap Justin Frederick

Kronologi dan Pemicu Terjadinya Pemukulan Terhadap Justin Frederick
Foto : Instagram - tautan
Lingkaran - Beredar di media sosial video pemukulan yang terjadi di Tol Dalam Kota arah Cawang, Jakarta Selatan, sekitar pukul  12.40 pada Sabtu (4/6/22) lalu.

Polisi pun mengungkap kronologi pemukulan  terhadap Justin Frederick yang menjadi korban pada kasus pemukulan tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menjelaskan bahwa kasus pemukulan tersebut berawal dari ulah pengemudi Nisan X-Trail yang tak terima mobilnya terserempet oleh mobil Justin.

Simak Jadwal Lengkap Pengumuman Hasil TKD BUMN 2022

Pengemudi mobil Nisan X-Trail tersebut memotong jalan dari sebelah kiri mobil Justin dan mengakibatkan mobil miliknya terserempet oleh mobil Justin. Namun, pengemudi mobil Nisan X-Trail tak terima dan langsung turun menemui Justin yang berujung terjadi pemukulan terhadap Justin. 

Pada video tersebut, terlihat pengemudi Nisan X-Trail itu memukuli Justin hingga babak belur. Berdasarkan penelusuran terungkap bahwa Justin merupakan anak dari politisi PDIP Indah Kurnia dan merupakan adik dari artis Verlita Evelyn.

Diketahui pengemudi Nisan X-Trail tersebut bernama Faisal Marasabessy. Sementara itu, salah satu pihak yang bersama pelaku yang ada dalam video tersebut merupakan Ketua Umum DPP Pemuda Bravo 5, Ali Fanser Marasabessy. Ali terlihat diam saja ketika Faisal memukuli Justin dan ia juga sempat terlibat adu mulut dengan Justin. 

Mengetahui Ciri-Ciri Orang Insecure

Setelah kejadian pemukulan tersebut, pengemudi Faisal dan Ali ditangkap dan dibawa oleh penyidik Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya. Keduanya diperiksa dan ditahan penyidik sesuai kapasitas dalam kasus tersebut.***
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru