ThinkEdu

Ibu Dan Anak Jatuh Dari Sepada Motor, Sang Anak Tewas Terlindas Bus

Ibu Dan Anak Jatuh Dari Sepada Motor, Sang Anak Tewas Terlindas Bus
Foto : Freepik/@rawpixel.com
Lingkaran.id- Kecelakaan tragis yang menewaskan seorang anak berinisial QA (12) akibat terlindas bus TNI usai terjatuh dari sepeda motor yang dikendarai oleh sang ibu A di Jalan Raya Cikarang-Sukatani, Kampung Blokang, Kabupaten Bekasi.

Dalam insiden kecelakaan tersebut sang ibu berhasil selamat dan mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis, hal ini diungkapkan oleh Wakasat Lantas Polres Bekasi AKP Ilham.

Kebakaran Di Empat Lawang Hanguskan Belasan Rumah

"QA meninggal dunia di lokasi kejadian dan ibunya A mengalami luka, sudah dibawa ke Rumah Sakit Cenka," ungkap AKP Ilham pada Rabu (17/5/2023).

AKP Ilham mengungkapkan bahwa kecelakaan yang terjadi pada Selasa, 16 Mei 2023 kemarin, berawal dari korban yang mengendarai sepeda motor dengan Nopol B 3284 KYG yang kemudian hendak menyalip sepeda motor dengan nopol B 6547 FVK yang berada di depannya dengan bermuatan gerobak bubur.

Sebuah Truk Hantam 5 Pengendara Usai Alami Rem Blong Di Turunan Klemuk Kota Batu

Pada saat menyallip naasnya sepeda motor A menyenggol bagian gerobak bubur sebelah kanan pengendara lain yang kemudain  mengakibatkan A hilang kendali dan membuatnya terjatuh bersama dengan anaknya yang terlindas bus TNI yang sedang melintas.

"A jatuh ke sebelah kiri, sedangkan QA ke kanan. Saat bersamaan melintas bus TNI," katanya.***

 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Bina Husada
Berita Terbaru