ThinkEdu

GNPR Kembali Gelar Aksi Demo Pada Jum'at, Suarakan Tiga Tuntutan Rakyat!

Padel M. Agam Selasa, 20 September 2022 | 8:7
GNPR Kembali Gelar Aksi Demo Pada Jum'at, Suarakan Tiga Tuntutan Rakyat!
Foto : TikTok/@Bubblewarpmadiun
Lingkaran.id- Akis demo akan kembali digelar oleh Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) terkait unjuk rasa penolakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak ( BBM) yang kini sangat menyiksa rakyat.

GNPR akan menggelar aksi demo pada Jumat 23 September 2022, yang diketuai oleh Habib Muhammad bin Husein Alatas mengungkapkan bahwa akan terus membela rakyat dalam meneruskan perjuangan menurunkan harga BBM.

Lanjutkan Perjuangan, Aksi Demo Mahasiswa Dikota Palembang Hari Ini Digelar Di Depan DPRD Sumsel Hingga Info Pengalihan Jalan

"Kami mewakili GNPR mengumumkan sebagai komitmen kami untuk terus mendedikasikan, untuk senantiasa membela rakyat dalam Akbar yang kemarin sudah berlangsung. Akbar pertama, insya Allah hari Jumat tanggal 23 September akan diadakan Akbar kedua," ungkap Habib Muhammad bin Husein Alatas.

Tepatnya aksi demo kedua ini akan dilakukan oleh GNPR di depan Istana Kepresidenan di Jakarta dalam menyampaikan tuntutan langsung kepada pejabat negara yang berada didalam gedung.

"Nanti 23 September hari jumat, waktunya bada (setelah) salat jumat. Kita sama-sama kumpul di Istana Negara bersama kita suarakan aspirasi rakyat," jelasnya.

Syarat Lengkap Dan Cara Pencairan BLT BBM, Simak Info Lengkapnya

Diketahi aksi demo pertama yang telah digelar pada 12 September 2022 kemarin belum ada aspirasi yang ditindaklanjuti oleh wakil rakyat yang berada di kursi parlemen saat ini, sehingga harus tetap berjuang.

Habib Muhammad bin Husein Alatas juga memperkirakan pada Akbar kedua yang akan berlangsung bakal dihadiri lebih banyak orang untuk menyuarakan tuntutan penurunan harga BBM dan bahan pokok.

"Dengan tuntutan yang sama yakni turunkan BBM, turunkan harga bahan pokok, dan tegakkan supremasi hukum," ujarnya.
 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru