ThinkEdu

Ayah Rozak Siapkan Pria Mapan Untuk Akhiri Status Menjanda Ayu Ting Ting

Ayah Rozak Siapkan Pria Mapan Untuk Akhiri Status Menjanda Ayu Ting Ting
Foto : Instagram/@ayutingting92
Lingkaran.id­- Kembali mencuri perhatian netizen tanah air Ayah pedangdut Ayu Ting Ting , Abdul Rozak yang kocak dengan gayanya yang ceplas-ceplos kini tengah berusaha mencarikan pelabuhan akhir untuk sang putrinya.

Diketahui hingga saat ini Ayu Ting Ting masih nyaman dengan status melajangnya usai perceraiannya  dengan sang mantan suami Enji.

Puluhan Pesilat Konvoi Kejalan Membawa Sajam Usai Terhasut Berita Hoaks

Seolah ingin kembali menimang cucu sang ayah Abdul Rozak tampaknya ingin anaknya segera berlabuh dengan tambatan hatinya, usai beberapa kali gagal merajut asmara dengan sejumlah pria pilihannya membuat sang ayah sedang mencarikan  jodoh sang pedangdut.

Ibu satu anak tersebut mengungkapkan bahwa dirinya menolak perjodohan tersebut lantaran terdapat perbedaan umur yang cukup jauh antara dirinya dengan laki-laki yang dijodohkan dengan dirinya.

"Ayah kan waktu itu sempat mau ngejodohin kan, pekerjaannya udah mapan lah, tapi gimana yah kayak ngeliat bapak. Udah banyak umurnya," ungkap Ayu Ting Ting dalam YouTube Eko Patrio TV, pada Sabtu (11/2/2023).

Gunung Semeru Kembali Erupsi Pagi Ini, Tinggi Letusan Capai 600 Meter

Sementara pria yang akan dijodohkan oleh Ayah Rozak tersebut memiliki masa depan yang sangat bagus dan sudah sangat mapan namun dirinya masih cukup sulit itu menyesuaikan diri dengan perbedaan umur yang cukup jauh.

 "Udah mapan banget, cuman ngobrol aja kayaknya enggak bisa deh. Orang beda-beda ya, kadang ada yang bisa nerima, tapi ini terlalu jauh (umurnya)," jelas Ayu.***

 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Pilih yang terbaik
Berita Terbaru
Pilih yang terbaik