ThinkEdu

Waspada! Pegawai Wanita Toko Kue Jadi Korban Asusila

Waspada! Pegawai Wanita Toko Kue Jadi Korban Asusila
Foto : Freepik/@ Dragana_Gordic
Lingkaran.id - Rekaman CCTV yang menampilkan seorang pegawai wanita toko kue dan roti berinisial RPH (20) menjadi korban asusila oleh seorang pria tidak dikenal viral di media sosial (Medsos). Insiden tersebut terjadi pada Rabu, 17 April 2024, pagi di Toko Kue Amor Cakes Bakery, Jalan Mekarsari Raya Blok H. No. 2 RT4/12, Cimanggis, Kota Depok.

Dalam rekaman yang diunggah oleh laman Instagram @depokhariini, terlihat seorang pria mendatangi toko kue tersebut dan berinteraksi sedikit dengan pegawai di meja kasir sebelum menghampiri korban. Namun, korban secara refleks menghindar dan meminta pria tersebut keluar dari toko.


Pelajar SMKN Meregang Nyawa Diduga Usai Dianiaya Kepala Sekolah

"Modus diduga pelaku masuk ke dalam toko kue kemudian datang menghampiri korban dan memeluk korban di muka umum," ungkap Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga, pada Kamis (18/4/2024).

Kompol Judika Sinaga juga menjelaskan bahwa pihak kepolisian sedang menyelidiki terduga pelaku berdasarkan rekaman kamera CCTV. Namun, dia memastikan bahwa tidak ada barang milik korban yang hilang diambil oleh terduga pelaku.

Terungkap! Motif Pembunuhan Ibu dan Anak Tewas Mengenaskan di Dalam Rumah

"Terduga pelaku sedang dalam proses penyelidikan," jelas Kompol Judika Sinaga.

Pihak kepolisian terus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus waspada terhadap tindakan-tindakan asusila yang dapat mengancam keselamatan korbannya dan langsung melaporkan kejadian serupa kepada petugas kepolisian.***

Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Bina Husada
Berita Terbaru