ThinkEduParfum Baux

Wargenet Kecam Atlet Badminton Yeremia Erich Yoche Yacob Rambita Usai Lontarkan Kata Tak Pantas

Wargenet Kecam Atlet Badminton Yeremia Erich Yoche Yacob Rambita Usai Lontarkan Kata Tak Pantas
Foto : Instagram/@badmintonlovers_16
Lingkaran- Viral dan menjadi trending topik di Twitter atlet muda badminton Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambita yang kerap dipanggil Yeremia Rambita kini menjadi perhatian publik usai dirinya melontarkan kata-kata kasar dan memiliki arti yang kotor pada Selasa (24/5/2022).

Perkataan yang dilontarkan oleh Yeremia Rambita sangat disayangkan oleh warganet, lantaran dirinya yang merupakan seorang atlet tanah air yang tengah bersinar dikanca dunia usai dirinya berlaga di ajang bulutangkis berkelas dunia.

Tim Merah Putih Siap Berlaga di Indonesia Master 2022, Sederet Atlet Dunia Ikut Bertanding!

Dalam video yang beredar Yeremia Rambita tengah melakukan siaran langsung di akun TikTok pribadi miliknya dan tidak disangka atlet muda kebanggan Indonesia tersebut melontarkan kata-kata kasar yang memiliki arti yang kotor.

"I love you and I want to f**k you", ujar Yeremia Rambita.

Hasil Pertandingan Final SEA Games 2021, Indonesia Raih Dua Mendali Emas!

Aksi Yeremia Rambita tersebut langsung banyak mendapat kecaman dari warganet karena dianggap telah melakukan perbuatan yang tidak pantas hingga warganet memberikan komentar ke akun pribadi milik Yeremia Rambita mengingat dirinya sekarang sedang mewakili Indonesia di beberapa ajang dan harus memberikan contoh yang baik.

Diketahui Yeremia Rambita berhasil menjuarai Spain Masters 2021 dan pada ajang terakhir di SEA Games Vietnam berhasil masuk di babak final bersama Pramudya Kusumawardana mengantongi mendali perak yang kini menduduki peringkat 44 dunia untuk bulu tangkis nomor ganda putra.***
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Generasi Digital Intelektual
Berita Terbaru