Website Thinkedu

Usai Menang di Badminton Asia Championship 2022, Wakil Indonesia Naik Peringkat Dalam Ranking Dunia BWF

Usai Menang di Badminton Asia Championship 2022, Wakil Indonesia Naik Peringkat Dalam Ranking Dunia BWF
Foto : Instagram/@pramudyaaa13
Lingkaran- Kemenangan pasangan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambita di ajang Badminton Asia Championship 2022 membuat pasangan ini meraih peringkat baru dalam ranking Federasi Badminton Dunia (BWF).

Kenaikan ranking Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambita naik lima tangga Federasi Badminton Dunia (BWF) usai menumbangkan pasangan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik melalui straight game dengan perolehan poin 23-21 dan 21-10.

5 Wakil Indonesia Melaju ke Babak Semifinal Badminton Asia Championship 2022, 2 Wakil Indonesia Siap Perang Saudara

Setelah aksi laganya tersebut pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambita kini yang berada di peringkat ke-17 yang sebelumnya peringkat tertinggi Pramudya/Yeremia pernah menempati pada peringkat 20 BWF dan kini berhasil menyalip Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri pada Selasa (3/5/2022).

Pada sektor tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo juga berhasil membuat bangga Indonesia yang mendapatkan mendali perunggu di Badminton Asia Championship 2022 membuatnya naik peringkat dalam ranking dunia BWF yang naik delapan tangga peringkat ke-44 dunia BWF.

Delapan Wakil Indonesia Berhasil Melaju di Perempat Final Badminton Asia Championship 2022, Siap Berlaga Hari ini

Keberhasilan juga pada tunggal putra Indonesia Jonathan Christie usai menyabet mendali perak membuatnya bisa bertahan pada peringkat ke-8 dunia BWF, sementara pada tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani yang kini naik 11 peringkat usai terhenti di babak 16 besar Badminton Asia Championship 2022 menempati peringkat ke-50 duni BWF.***
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Thinkedu Online Course
Berita Terbaru
Generasi Digtial Intelektual