ThinkEdu

Ganda Beda Negara yang Pernah Ukir Sejumlah Prestasi bersama Pemain Ganda Indonesia!

Ganda Beda Negara yang Pernah Ukir Sejumlah Prestasi bersama Pemain Ganda Indonesia!
Foto : Robertuspudyanto/GettyImages
Lingkaran- Pemain ganda Indonesia yang pernah berduet dengan pemain negara lain untuk menjadi pasangan ganda dalam beberapa ajang turnamen bulutangkis hingga mengukir sejumlah prestasi dan menjadi juara.

Diketahui Indonesia memiliki beberapa pasangan ganda yang berpasangan dengan pemain negara lain, seperti Hendra Setiawan yang pernah berpasangan dengan Anastasia Russkikh pemain asal Rusia yang masuk runner up Indonesia Superseries 2010 dan semifinalis All England 2011.Hendra Setiawan juga pernah berpasangan dengan Tan Boon Heong asal Malaysia.

Provinsi Jawa Tengah Menjadi Juara Umum Bulutangkis Piala Presiden 2022

Pasangan ganda lainnya yakni Flandy Limpele pernah berpasangan dengan pemain asal Belanda Lotte Jonathans , Wen Hsing Chen asal Taiwan, Britta Andersen asal Denmar, Anastasia Russkikh asal Rusia.

Pemain ganda putri Indonesia Pia Zebadiah yang berlaga di ganda campuran bersama Robert Blair pemain asal Skotlandia yang berhasil menembus babak perempat final di ajang Dutch Open 2015 dan meraih mendali emas pada kejuaraan Swiss International 2015.

Daftar Juara Balutangkis Piala Presiden 2022 Sesi 2 Antar Provinsi

Tidak kalah hebat Vita Marissa pernah berpasangan dengan Saralee Thoungthongkam pemain asal Thailand di kejuaraan Indonesia yang tembus hingga babak semifinal Superseries 2010.***
 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Generasi Digital Intelektual
Berita Terbaru