ThinkEdu

Geger! Wanita Tewas Bersimbah Darah Usai Dianiaya Suami Gunakan Obeng

Geger! Wanita Tewas Bersimbah Darah Usai Dianiaya Suami Gunakan Obeng
Foto : Freepik/kjpargeter
Lingkaran.id - Sebuah pertikaian tragis yang mengguncang warga Kedung Waringin, Kota Bogor, Jawa Barat setelah seorang wanita berinisial NA (36) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya pada Kamis pagi.

Menurut saksi, sebelum kematiannya, NA diduga terlibat dalam cekcok sengit dengan suaminya, RM (38). Kejadian tragis itu terungkap setelah keluarga dan tetangga mendobrak pintu rumah ketika tidak mendengar kabar dari pasangan suami istri tersebut.

Kecelakaan Maut: Satu Orang Tewas Hingga Seruduk Tiga Pedagang Terluka

Jasad NA ditemukan terkapar di dalam rumah dengan kondisi bersimbah darah dan telah meninggal dunia. Sang ayah, Ahmadi, mengungkapkan bahwa sebelum insiden terjadi, putrinya sempat menelepon adik dari RM untuk melaporkan perselisihan yang terjadi antara mereka.

RM yang sebelumnya tidak pulang ke rumah, akhirnya kembali pada Rabu pukul 13.00 WIB bersama NA. Namun, kejadian yang menggemparkan warga terjadi pada Kamis pagi, di mana diduga terjadi pertengkaran hebat di dalam kamar pasutri tersebut.

Setelah berhasil membuka pintu, Ahmadi menyaksikan anaknya keluar dari kamar dengan tubuh berlumuran darah. Di dalam kamar, NA sudah tak lagi bernyawa. Pihak kepolisian segera bergerak cepat dan berhasil mengamankan RM di sekitar tempat kejadian perkara.

Kasat Reksrim Polresta Bogor Kota, Kompol Lutfi Olot Gigantara, menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menemukan bukti berupa obeng yang diduga digunakan untuk melakukan penganiayaan yang mengakibatkan kematian NA. Jenazah NA pun telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta untuk dilakukan visum.

"Saat ini, pelaku sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik di Polresta Bogor Kota," Kompol Lutfi Olot Gigantara.

Resmi Ditahan! Suami Sandra Dewi Tersangka Kasus Korupsi Timah, ini Peranannya!

"Dari hasil olah TKP, kami menemukan dua luka tusukan. Namun, visum luar dan autopsi akan dilakukan untuk memastikan jenis luka yang dialami, termasuk luka di bagian kepala," tambahnya.

Polisi masih terus mendalami motif di balik perbuatan RM terhadap istrinya hingga harus membuat sang istri meregang nyawa. Kejadian ini mengejutkan warga sekitar dan menimbulkan duka yang mendalam di lingkungan tetangga dan kerabat.***





 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Webinar Thinkedu
Berita Terbaru