ThinkEdu

Jangan Mengatur Tuhan, Mulai Saja Dulu

Jangan Mengatur Tuhan, Mulai Saja Dulu
Foto : Carl dari Pixabay - tautan
Lingkaran.id_ Setiap orang dalam kehidupan ini pasti memiliki kesempatan masing-masing untuk hal besar yang akan terjadi dalam hidupnya, terkadang ketika kita telah berusaha namun belum mendapat hasil yang terbaik kita sering sekali menyalahkan keadaan dan tuhan.

Kita tidak pernah menyadari bahwa tuhan juga telah memiliki rencana yang paling baik untuk kita tetapi kita selalu menganggap bahwa tuhan tidak adil karena tidak memberikan apa yang kamu inginkan.

Manfaat Pentingnya Motivasi Bagi Seseorang

Janganlah sekali-kali mengatur tuhan karena tuhan lebih tahu apa yang kamu butuhkan, mulai saja dulu lakukan yang terbaik jika memang itu yang telah ditakdirkan dan menjadi jalan hidup kamu maka kamu akan memperolehnya.

Namun ketika hal-hal yang telah kamu rencanakan, usahakan dan persiapkan dengan sedemikan baiknya tetapi belum memiliki hasil maka jangan lah pernah menyalahkan keadaan.

Kita tidak pernah tahu tuhan akan memberikan hal besar apa yang bisa saja tidak kamu sangka-sangka.

Kita tidak pernah tahu tentang kehidupan seseorang bisa jadi ketika tuhan sudah merencanakan yang tidak kamu harapkan sama sekali malah hal itulah yang terjadi pada hidup kamu.

Ketika Kuantitas Tidak Selalu Menjadi Tujuan Kebahagian

Hal terpenting yang saat ini bisa kamu lakukan adalah dengan cara mulai saja dulu biarkan hasil yang terbaik dari tuhan yang akan menjawab hal besar yang akan terjadi pada diri kamu. Intinya jangan pernah mengatur tuhan yang penting mulai saja dulu.***


 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru