ThinkEdu

Prancis Hadapi Denmark Pada Matchday Kedua Penyisihan Grup D Piala Dunia Qatar 2022

Ahmad Rusli Sabtu, 26 November 2022 | 8:49
Prancis Hadapi Denmark Pada Matchday Kedua Penyisihan Grup D Piala Dunia Qatar 2022
Foto : Twitter/@MilanistiOrId
Lingkaran.id- Perhelatan Piala Dunia Qatar 2022 telah masuk ke matchday kedua penyisihan Grup D yang menghasilkan dua wakil Eropa bentrok yakni pertemuan antara Prancis yang akan berhadapan dengan Denmark di Stadiion 974 (Ras Abu Aboud), Doha pada Sabtu (26/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Diketahui sebelumnya juara bertahan Timnas Prancis tampil epic dengan membobol pertahanan Timnas Australia  dengan menang mudah, hingga memperoleh skor akhir 4-1 atas Australia  yang berlangsung pada Rabu (23/11/2022) di Al Janoub Stadium.

Viral Cristiano Ronaldo Buat Gagal Fokus, Ambil ini Dicelana Dalam Saat Berlaga

Sementara sang lawan yang akan manantangnya di matchday kedua yakni Timnas Denmark bermain imbang yang bertanding melawan Tunisia dengan hasil akhir skor  0-0 di Education City Stadium sehari sebelumnya yang belum mampu membobol gawang lawan.

Tentunya tidak mudah bagi Prancis dalam membobol pertahanan Denmark, lantaran melihat pertemuan terakhir melawan Denmark pada ajang sdi UEFA Nations League 2022 harus menelan kekalahan dalam dua laga dengan skor 2-1 (4 Juni 2022) dan 2-0 (26 September).

Protugal dan Brazil Pimpin Klasemen Piala Dunia Qatar 2022, Berikut Hasil Pertandingan Grup G-H

Diketahui sebelumnya juga Prancis berhasil menang dalam dua pertemuan dan satu kali berakhir imbang yang tentunya memiliki modal yang sama dalam pertemuan laga kali ini pada matchday kedua penyisihan Grup D Piala Dunia Qatar 2022.

Pada laga yang akan berlangsung diprediksi Timnas Prancis akan tetap mengandalkan ujung tombak Olivier Giroud yang berhasil mencetak dua gol di laga sebelumnya yang didukung oleh pemain sayap Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele dan striker bayangan Antoine Griezmann sebagai.

Sedangkan pada Timnas Denmark akan mengandalkan sang kapten Christian Eriksen pada lini tengah dan bekerjasama dengan ke Andreas Skov Olsen dan Kasper Dolberg di depannya dalam menggiring bola untuk membobol pertahanan lawan.***
 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru