ThinkEdu

Para-Badminton Internasional 2022 Segera Digelar di Yogyakarta, Berikut Jadwalnya!

Para-Badminton Internasional 2022 Segera Digelar di Yogyakarta, Berikut Jadwalnya!
Foto : TikTok/@pbdjarum
Lingkaran- Perhelatan ajang Para-Badminton Internasional 2022 akan segera berlangsung pada 23-28 Agustus 2022 di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Dari laman resmi Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF ) Para-Badminton Internasional 2022 yang merupakan turnamen bulutangkis bergrade 2 level 3  akan digelar bertajuk FOX’s Indonesia.

Penyebab Tiga Wakil Indonesia Yang Batal Berlaga Dikejuaran Dunia 2022

Diketahui Indonesia baru saja memenangkan ASEAN Para Games 2022, yang tentunya para atlet akan Kembali tampil di ajang Para-Badminton Internasional 2022, hal ini diungkapkan oleh Yunita Ambar Wulandari selaku pelatih timnas para-badminton Indonesia.

"Agenda terdekat setelah ASEAN Para Games 2022, atlet akan turun di kejuaraan internasional di Yogyakarta. Kami menyambut gembira karena ajang internasional lama vakum dan terakhir di Solo, Jawa Tengah pada 2016," ungkap Ambar.

https://lingkaran.id/olahraga/ganda-beda-negara-yang-pernah-ukir-sejumlah-prestasi-bersama-pemain-ganda-indonesia

Penantian ajang Para-Badminton Internasional 2022 juga dinantikan oleh Para-bulu tangkis tim merah putih, seperti yang diungkapkan oleh subhan yang baru saja memboyong 2 emas APG 2022 yang juga akan Kembali berlaga pada ajang ini.

"Rencana saya akan kembali turun di nomor yang sama dalam kejuaraan di Yogyakarta," ujar Subhan.***
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Generasi Digital Intelektual
Berita Terbaru