ThinkEdu

Izinkan Teman Meningap, Barang Berharga Ludes Dijual ke Marketplace

Ahmad Rusli Sabtu, 26 November 2022 | 7:50
Izinkan Teman Meningap, Barang Berharga Ludes Dijual ke Marketplace
Foto : Freepik/@user18526052
Lingkaran.id- Barang berharga YI (31) di Denpasar, Bali ludes dibawa kabur oleh sang teman berinisial FJ (32) usai diberi tumpangan menginap, hal ini diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP I Made Putra Yudistira pada Jumat (25/11/2022).

"Barang yang dicuri handphone, laptop, gitar listrik dan lainnya," ungkap Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP I Made Putra Yudistira.

Pembunuhan Tragis Mahasiswa UIGM Palembang, Dibunuh lalu di Bakar Lantaran Motif Ini

Kejadian pencurian berawal dari YI yang mengizinkan FJ untuk menginap dirumahnya selama dua hari yang berlokasi di Jalan Pulau Moyo Denpasar, lantaran keduanya saling mengenal maka tidak ada rasa curiga sedikitpun terhadap FJ.

Usai hari kedua FJ kemudia pamit pulang dan langsung meninggalkan kediaman YI dengan membawa sejumlah barang berharga milik tuan rumah yang terdiri dari lima handphone, dua laptop dan satu gitar listrik.

Mengetahui sejumlah barang berharganya telah hilang, YI langsung menyadari perbuatan FJ yang baru saja meninggalkan rumahnya dan langsung menyambangi Polsek Denpasar Selatan untuk membuat laporan atas pencurian barang miliknya.

Penemuan Tulang Belulang Manusia Masih Kenakan Baju dan Kain Sarung

Setelah mendapat laporan tersebut pihak kepolisian langsung  melakukan penyelidikan setelah dan tidak menunggu waktu lama pihak kepolian  menangkap FJ dan mengakui semua perbuatannya yang menjual barang berharga milik YI dengan motif untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Barang hasil curian telah dijual ke marketplace," ungkap Yudistira.***
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru