ThinkEdu

Kamu Hebat Dengan Seadanya Dirimu

Kamu Hebat Dengan Seadanya Dirimu
Foto: Sasin Tipchai dari Pixabay - tautan
Lingkaran.id-Mungkin Kita sering bertanya ke diri sendiri, aku bisa apa dengan keadaanku yang penuh dengan kekurangan in? hal hebat apa yang pernah aku lakuin sendiri?

Kamu tahu? Bahwa hebat itu tidak selalu dengan hal-hal besar, tidak selalu dengan pencapaian tinggi, tidak selalu dengan kepemilikan materi.

Namun ketika kamu mampu menyelesaikan amarah dengan sabar, menyelesaikan masalah denga tegar dan menyelesaikan semuanya dengan sadar lalu mengakhirnya dengan syukur.

Berbicara Tentang Negative Thingking

Bukankah itu adalah hal yang jauh lebih hebat?

Mungkin banyak orang yang tidak bisa sepertimu, mereka belum mampu sesabar dirimu, mereka belum mampu setegar dirimu, dan mereka juga enggan menyadari hal-hal kecil bahkan masih banyak yang sulit bersyukur akan hal-hal sederhana yang telah kamu miliki saat ini.

Padahal, hal sederhana itu adalah hal hebat apabila kita melakukannya dengan cara yang hebat. Mungkin dengan senantiasa konsisten melakukan kebaikan kecil tanpa membandingkan urusan sana urusan sini dan tanpa merendahkan diri sendiri karena orang lain lebih tinggi.

Bagaimana Mengatasi Minder Dalam Pergaulan

Kamu tahu? Sejatinya itu telah menjadi salah satu hal hebat yang sulit dimiliki banyak orang. Hal hebat itu adalah seperangkat hal sederhana yang membuat kita lebih dekat pada kebaikan setiap harinya.

Semakin hari, semakin membuat kita sadar bahwa sesuatu yang kecil apapun itu, apabila dilakukan dengan cara yang hebat dan dengan niat yang tulus itulah hal hebat yang sebenarnya.***
 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Webinar Thinkedu
Berita Terbaru