ThinkEdu

Apakah akan terjadi Perang Dunia ke 3 tanggal 23 November 2023 ?

Apakah akan terjadi Perang Dunia ke 3 tanggal 23 November 2023 ?
Foto : Instagram - tautan
Lingkaran id- Bermula dari unggahan di media sosial TikTok dan X yang menyebut tanggal 23 november 2023 akan ada perang dunia (PD) 3. Benarkah ramalan perang dunia 3 ini akan terjadi 23 November 2023? Apa yang Terjadi 23 November 2023?

Sebenarnya, unggahan itu sudah pernah diramal Asisten Artificial Intelligence (AI) Amazon, Alexa. Ramalan pecahnya PD 3 diungkapkan oleh AI Amazon, Alexa ditayangkan dalam video yang detail setelah ditanya kapan perang besar itu pecah.

“PD 3 dimulai pada 23 November 2023 pukul 18:05, ketika Rusia melancarkan serangan terhadap Jerman,” ujar Alexa dikutip Daily Star, Rabu 1 Februari 2023 lalu.

Viral Inspeksi Kamar Kos Dipenuhi Sampah dan Botol Bekas Berisi Urin, Netizen : Ini TPU!

Namun demikian, sejumlah pihak banyak meragukan hal ini. Steve Rabuchin, Wakil Presiden Amazon Alexa, secara tegas mengatakan jawaban Alexa dapat dipersonalisasi.

“Anda tidak perlu pengalaman membangun keterampilan atau pengkodean untuk memulai. Keluarga saya membuat keterampilan lelucon kami sendiri dalam hitungan menit, dan sangat menyenangkan berinteraksi dengan Alexa dengan cara yang benar-benar baru dan pribadi,” paparnya waktu itu.

Jawaban Alexa ini terjadi sesaat setelah Ketua Komite Militer pakta pertahanan NATO, Rob Bauer, menegaskan kesiapan aliansi itu dalam menghadapi konfrontasi Rusia terhadap Ukraina dan Eropa.

Perangkat Desa Usulkan Kenaikan Dana Desa hingga Rp 5 Miliar per Desa Ke Presiden Jokowi

Lalu, pada Oktober 2023 terjadi kembali perang Hamas-Israel sehingga membuat ungkapan AI Amazon tersebut kembali ramai dibicarakan dan diunggah di media sosial. Terlebih lagi, sejumlah negara sudah mengingatkan agar Israel menghentikan agresinya ke Gaza agar peperangan tidak meluas.

Seperti diketahui, perang ini sudah meluas ke Lebanon dimana Hizbullah telah menyerang Israel melalui Lebanon.
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Bina Husada
Berita Terbaru