ThinkEdu

Isa Zega Hadiri Sidang Hukum Lanjutan Nikita Mirzani 'Ada Kebahagiaan Tersendiri'

Ahmad Rusli Selasa, 22 November 2022 | 7:44
Isa Zega Hadiri Sidang Hukum Lanjutan Nikita Mirzani 'Ada Kebahagiaan Tersendiri'
Foto : Instagram/@zega_real
Lingkaran.id- Perseteruan yang sempat terjadi diantara Nikita Mirzani dan Isa Zega masih terasa hal ini terlihat dalam persidangan kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra yang tengah menjerat Nikita Mirzani saat ini.

Dalam persidangan tersebut Isa Zega menyempatkan waktu untuk datang ke sidang lanjutan Nikita Mirzani dan duduk paling depan untuk menyaksikan jalannya persidangan tersebut, hal ini disampaikan langsung olehnya yang kerap disapa Mami Isa.

"Mami gak menghindar, mami duduk paling depan malahan," ungkap Isa Zega di kawasan Jagakarsa pada Senin (21/11/2022).

Update Terkini Kondisi Korban Gempa Cianjur, Masih Khawatir dan Takut

Isa Zega menyebutkan bahwa dirinya merasa iba atau kasihan terhadap Nikita Mirzani namun rasa iba tersebut hanya sedikit, lantaran dirinya pernah mendekam di sel tahanan yang juga harus dirasakan oleh Nikita.

"Ya rasa iba itu ada 10 persen karena dia harus merasakan apa yang mami rasakan walaupun ini bukan laporan dari mami ya," jelasnya.

Diketahui sebelumnya Isa Zega pernah merasakan dinginnya jeruji besi dan menjadi korban penganiayaan di Kalibata. Namun Nikita Mirzani melaporkan Isa ke Polres Metro Jakarta Selatan tentang pencemaran nama baik dan memberikan keterangan palsu lantaran dirinya menuduh Nikita sebagai dalang penganiayaan.

Gemparkan Warga Temukan Tutup Peti Mati di Tepi Sungai Glundeng

Tidak segan-segan Isa Zega juga mengungkapkan bahwa ada kebahagiaan yang ia rasakan melihat lawan berseterunya sedang terjerat proses hukum yang hingga kini dilakukan proses penahanan.

"Melihat seperti itu ada kebahagiaan tersendiri. bukan bahagia melihat penderitaan orang, karena aku juga merasakan," pungkasnya.***


 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru